Situs ini menggunakan cookies untuk menawarkan pengalaman browsing terbaik, klik terima untuk melanjutkan. Belajarlah lagi

Menerima

FAQs & Troubleshooting

1. Apa artinya 1 PC?

1 PC berarti Anda bisa install dan menggunakan software ini hanya di satu komputer Windows.

2. Bisakah saya menggunakan lisensi jika mengganti komputer?

Ya, dalam situasi ini, kami bisa membantu reset kode lisensi Anda 2 kali. Silahkan hubungi kami untuk mengatasi masalah ini.

3. Bisakah saya membatalkan berlangganan?

Ya, Anda bisa membatalkan berlangganan sebelum tanggal pembaruan. Jika Anda tidak tahu cara membatalkan, silahkan hubungi kami.

4. Bisakah saya mengembalikan software dan mendapatkan uang kembali?

Karena ada banyak situasi, kami menyarankan Anda membaca Kebijakan Pengembalian kami.

5. Apakah saya perlu membayar lagi untuk pembaruan?

Tidak, setelah membuat pesanan, Anda bisa mendapatkan pembaruan gratis seumur hidup.

1. Dapatkah saya merekam secara normal saat komputer dalam mode tidur?

1. Biasanya, komputer tidak akan secara otomatis masuk ke mode tidur selama proses rekaman, dan Perekam Layar HitPaw tetap dapat merekam layar dan kamera secara normal.
2. Jika laptop ditutup selama proses rekaman, komputer akan dipaksa untuk masuk ke mode tidur, yang dapat menyebabkan masalah pada kamera. Untuk menghindari kasus ini, silakan klik kanan pada ikon baterai> klik Pilih apa yang dilakukan saat laptop ditutup> atur semua pilihan ke "Jangan lakukan apa-apa".

2. Apa yang harus saya lakukan jika layar webcam buram?

Masalah ini mungkin disebabkan oleh dua alasan berikut:
1.Perangkat kamera tidak mendukung parameter yang ditetapkan;
2.Ada masalah di dalam perangkat kamera.
Solusi: Sesuaikan parameter resolusi atau parameter kecepatan bingkai, lalu mulai merekam lagi.

3. Apa yang harus saya lakukan jika saya menemukan layar hitam di webcam?

Silakan periksa apakah aplikasi lain menggunakan webcam, jika demikian, silakan keluar dan coba rekam lagi, masalah akan terpecahkan.

4. Bagaimana cara mengekspor video 4K?

Pertama-tama, pastikan resolusi tampilan Anda adalah 4K, lalu buka Pengaturan Perekam Layar HitPaw, pilih Umum, pilih resolusi asli. Setelah selesai, kembali merekam layar penuh, resolusi video output akan menjadi 4K.

5. Jika ada beberapa monitor, dapatkah saya memilih salah satu untuk direkam?

Ya. Klik pada fungsi Rekam Layar dari antarmuka utama, pilih area mana saja, tekan dan tahan ikon pemosisian, Anda dapat menyeret area perekaman ke monitor mana pun.

6. Game apa yang apa saja yang dapat direkam?

HitPaw Screen Recorder dapat merekam semua game berbasis DirectX/OpenGL/Vulkan, yang berarti untuk hampir semua game PC, seperti Minecraft, CSgo, PlayerUnknown’s Battlegrounds, Roblox, World of Warcraft, League of Legends, dll.

7. Apakah ini mendukung untuk merekam game konsol?

Ya. Namun, beberapa game konsol mungkin tidak dapat direkam secara real-time. Kami akan mengoptimalkan fitur ini di versi berikutnya.

8. Jika muncul blackscreen atau gagal merekam permainan, bagaimana cara mengatasinya?

1. Pilih game dari daftar game, periksa apakah layar game muncul di monitor layar, jika demikian, game dapat direkam secara normal; jika tidak, silakan periksa solusi nomor dua.
2. Pilih game dari daftar aplikasi, periksa apakah layar game muncul di monitor layar, jika demikian, game dapat direkam secara normal; jika tidak, silakan periksa solusi nomor tiga;
3. Pilih Rekam fungsi Webcam dari antarmuka utama, dan periksa apakah ada capture card di daftar drop-down perangkat. Jika ada, pilih, maka Anda dapat merekam layar capture card secara normal.

9. Apa perbedaan antara rekaman game dan rekaman aplikasi?

Rekaman game langsung merekam kartu grafis, ini akan menghemat sumber daya sistem dan mengurangi stuttering.

10. Berapa resolusi output untuk merekam game?

Resolusi output game yang direkam sama dengan resolusi asli pada saat game dimainkan.

11. Apa perbedaan di atas rekaman terjadwal, rekaman berjangka waktu, dan rekaman tersegmen?

Rekaman terjadwal: atur waktu mulai perekaman, software akan mulai merekam secara otomatis.
Rekaman berjangka waktu: mengatur waktu mulai perekaman dan juga durasi berhenti secara otomatis. Misalnya, Anda dapat mengatur untuk mulai merekam pada pukul 20:00, dan kemudian menyetel untuk berhenti otomatis setelah 30 menit, perekaman akan berakhir pada pukul 20:30.
Rekaman tersegmen: diatur untuk menyimpan segmen secara otomatis selama perekaman. Misalnya, jika Anda mengatur durasi segmen menjadi 5 menit dan mengaktifkan Berhenti Otomatis dalam 50 menit, Anda akan mendapatkan 10 video, masing-masing berdurasi 5 menit.

1. Mode apa yang paling bagus untuk menghilangkan watermark dari foto?

Ketika warna latar foto relatif tunggal, seperti langit dan laut, mode pertama atau kedua disarankan; jika latar lebih kompleks, seperti rumput dan gunung, disarankan mode ketiga.

2. Mengapa saya tidak bisa membatalkan langkah sebelumnya dengan fungsi “Undo”?

Fungsi “Undo” hanya bekerja untuk operasi “Lakukan Pilihan”, yang berarti tidak bisa membantu membatalkan operasi seperti zoom dan memindahkan pilihan. Jika Anda mengklik tombol “Undo”, hanya pilihan terakhir yang akan dibatalkan.

3. Apakah tidak ada fungsi “Undo” dan “Redo” di fungsi Hilangkan Watermark Video?

Ya, tapi fungsi Hilangkan Watermark Video mendukung operasi seperti zoom, memindahkan, mengatur interval waktu, dan menghapus pilihan yang dibuat kapan saja.

4. Apakah Hilangkan Watermark Video tidak mendukung playback dan pratinjau efek penghilang watermark di program?

Ya, di versi saat ini, Anda hanya bisa menampilkan efek penghilang watermark setelah mengekspor video. Namun, Anda juga bisa menggunakan fungsi “Pratinjau frame sekarang” untuk melihat efek satu layar. Perlu diketahui bahwa kami akan mengimplementasikan pratinjau lengkap efek penghilang watermark video di versi berikutnya.

1. Mengapa of HitPaw Toolkit tidak lengkap di layar komputer saya?

Ukuran minimal antarmuka HitPaw Toolkit adalah 1100*620, jika resolusi tampilan komputer Anda kurang dari ini, masalah ini akan muncul. Silahkan periksa resolusi komputer Anda atau coba gunakan di komputer lain dengan resolusi yang lebih tinggi.

2. Mengapa video dimuat sangat lambat? Mengapa dia Freeze saat Digeser dan mengapa pemutaran video tidak lancar?

Ini mungkin disebabkan file video yang terlalu besar atau komputer Anda tidak bisa bekerja dengan baik dengan HitPaw Toolkit karena konfigurasinya yang rendah. Anda bisa mencoba memeriksa pembaruan karena teknisi kami berusaha keras untuk mengatasi masalah ini atau gunakan di komputer lain dengan CPU yang bagus.

3. Mengapa HitPaw Toolkit gagal mengekspor video saya?

1. Silahkan periksa apakah ada cukup ruang di lokasi destinasi Anda atau mungkin disebabkan oleh jalur file yang tidak ada. Anda bisa memperbaikinya dengan berpindah ke lokasi destinasi lain dengan ruang yang cukup atau mengubah jalur ekspor.
2. Lebar video yang diekspor tidak rata yang dapat mengakibatkan masalah ini. Silahkan gunakan opsi Crop & Rotate untuk mengedit dan crop video lagi atau Anda bisa memeriksa pembaruan. Lalu masalah itu akan diatasi.

4. Mengapa muncul layar hitam di pratinjau ketika memutar? Saya bisa mendengar suaranya.

Masalah ini dapat muncul ketika driver Anda terlalu rendah untuk memutar video. Silahkan perbarui driver untuk kartu grafik di komputer Anda.

5. Mengapa saya tidak bisa menggeser video ke HitPaw Toolkit?

Anda dapat membuka HitPaw Toolkit di mode administrator. Silahkan keluar dari aplikasi, dan klik dua kali ikon desktop untuk membuka ulang. Akhirnya, masalah akan diperbaiki.

6. Mengapa dia mengatakan format tidak didukung ketika saya membuka video yang Anda klaim didukung?

Ada beberapa alasan untuk masalah ini:
Alasan 1: Format didapatkan dengan mengubah nama
Alasan 2: Tidak ada "video stream" di file video
Alasan 3: Durasi video kurang dari 100 milidetik
Alasan 4: File video rusak
Silahkan periksa apakah video Anda berada dalam kondisi normal menurut alasan di atas dan coba lagi.

7. Mengapa saya tidak bisa menggeser video ke HitPaw Toolkit setelah instalasi?

Silahkan keluar dari HitPaw Toolkit dan buka ulang. Masalah ini akan teratasi.

8. Mengapa muncul error “ aplikasi berikut menggunakan file yang perlu diperbarui oleh Setup….”, dan gagal menginstall?

Ketika Anda menemui error ini, itu artinya ada software pihak ketiga lain yang menggunakan HitPaw Toolkit kami, Anda harus menemukannya dan menutupnya.

9. Apa yang harus saya lakukan jika saya mendapatkan error “Setup tidak bisa membuat direktori” atau “error 5: akses ditolak ” saat menginstall?

Silahkan klik file setup untuk menginstall ulang. Lalu, pilih jalur baru untuk menyimpan file setup.

Ingin Belajar Lebih Banyak?

article picture

CARA MELAKUKAN

Lihat artikel cara melakukan dengan gambar

article picture

TIPS VIDEO

Cek tips video dengan cara yang lebih mudah

article picture

FAQ

Masalah apa yang dialami pengguna dan

article picture

Klik di sini untuk menginstal